Latest News

Akhirnya Mandala Terbang Lagi di Langit Nusantara!!

Jakarta - Mulai 5 April 2012, Mandala Airlines rencananya kembali mengudara. Sandiaga S. Uno salah satu pemegang saham mayoritas menyatakan kesiapan Mandala untuk melayani kembali penumpang.

"Isnya Allah semua persiapan sudah final," kata Sandiaga kepada detikFinance, Rabu (4/4/2012)

Menurut Sandi kehadirannya kembali Mandala di dunia penerbangan Indonesia bisa semakin memajukan sektor penerbangan di dalam negeri. "Maju terus dirgantara Indonesia, Mandala hadir untuk memperkaya khazanah industri penerbangan menuju angkasa yang lebih baik, Indonesia yang setara," katanya Setelah beroperasi kembali besok (5/4/2012) Mandala akan membuka layanan Jakarta-Singapura-Medan-Singapura-Jakarta dan Jakarta-Singapura-Denpasar-Jakarta dengan menggunakan pesawat Airbus 320. Mandala mengoperasikan seluruh penerbangannya dari Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport.

Seperti diketahui Tiger Airways Holding Limited resmi memiliki 33% saham di PT Mandala Airlines Indonesia. Tiger berpartner dengan perusahaan Sandiaga Uno yaitu Saratoga. Investasi Tiger Airways dalam Mandala dikelola melalui anak perusahaan Tiger Airways di Singapura, Roar Aviation Pte. Ltd. Grup Saratoga memiliki saham sebesar 51,3%. Sisanya 15,7% saham masih dimiliki pemilik saham sebelumnya serta kreditor Mandala.Tahun lalu Mandala Airlines berhenti terbang pada 13 Januari 2011, akibat kekurangan dana operasional dan menumpuknya utang.
(hen/dnl)
 
disuling dari : http://finance.detik.com/read/2012/04/04/123649/1884849/4/mandala-terbang-lagi-sandiaga-uno-semua-persiapan-sudah-final

KOMEN GUE: Waa..ini dia Mandala, congratz buat Om Uno yang berhasil membangkitkan kembali Mandala Airlines yang sempat tertidur selama 1 tahun lebih. Om Uno juga salah satu tokoh yang inspiratif buat gue, selain di itu seorang entrepreneur muda yang hebat, dia juga berhasil melakukan banyak terobosan terutama dalam bidang UKM. Salut deh buat Om Uno, amazing Work Om!! Semoga Mandala bisa terus sukses dalam mengembangkan sayapnya di Indonesia, terutama dengan dibukanya gerbang penerbangan Mandala Airlines keluar negeri membuktikan bahwa negara ini bisa bangkit dnegan semangat dan tekad yang kuat. Maju Mandala!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.