Latest News

Kumpulan Video Mengharukan (Thailand Insurance)

    Beberapa hari belakangan ini gue nyari-nyari informasi di internet soal video-video mellow mengharukan, he2 ternyata di beberapa alamat gue dapetin yang berasal dari Thai Insurance, salah satu agen asuransi terbesar di Thailand. Kalau di Indonesia kita mengenal asuransi dalam negeri sebangsa Bumiputera 1912 ataupun Jasa Raharja yang kalah pamor dari asuransi luar negeri seperti Prudential, ACE Life, ataupun AIA International namun di Thailand cerintanya berbeda sob, disana Thailand Insurance bahkan berhasil menguasai lebih dari 50% pangsa pasar asuransi yang ada disana, he2.. Oke deh, dibawah ini link videonya.... Sengaja gue urutin dari yang mengharu biru sampai yang paling rendah tingkat mengharukannya..

1.Silence of Love

Cerita seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya, meskipun ia bisu dan tuli, ia terus melakukan yang terbaik bagi buah hatinya yang suka melawan.




2. My Girl

Cerita tentang seorang yang menyayangi anaknya sedari kecil, meskipun sang anak ini terjerat ke dalam percintaan seorang pemuda dan hamil...apa yang terjadi selanjutnya??




3. Mother Courage

Cerita tentang keberanian seorang ibu, yang terbang melintasi 3 negara untuk ketemu sama anaknya yang bekerja sebagai polisi di bandara, sebenarnya apa sih yang mau disampaikan si ibu ini??



4. I Want More Time

Seorang ayah yang menentang keinginan anaknya untuk bermusik karena keinginan sang anak udah ngebuat dia lupa sama bapaknya. Siring brejalannya waktu si anak sukses..nokap nyokapnya mau ketemu, tapi suatu kejadian buruk terjadi..apa itu?



5. Mae Toi, the best mother

Sorang ibu yang punya banyak anak angkat, suatu hari sia ternyata positif terkena kanker..Lalu bagaimana nasib selanjtunya??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.