Latest News

Anang, Agnes, dan Ahmad Dhani Dilaporkan ke KPI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komentar pedas terhadap kontestan Indonesian Idol menyeret Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).  Aliansi Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) melaporkan para juri ini karena dinilai merendahkan martabat manusia.
Ketua Ampati Hartoyo mencontohkan perendahan martabat kontestan Indonesia Idol tersebut pada tayangan tertanggal 25 Maret 2012 di Televisi Swasta atau RCTI pukul 13.00 siang. Berikut percakapan Anang, Agnes dan Ahmad Dhani terhadap salah satu kontestan. Anang Hermansyah: "Gaya kalian seperti perempuan, bergayalah layaknya laki-laki jangan seperti perempuan,"
Ahmad Dhani: "Ini yang namanya kiamat sudah dekat. Tampangmu nggak cocok dengan lagu ini,"
Agnes Monica: Gayanya Laki banget,"
"Banyak pernyataan mereka para juri Anang, Dhani dan Agnes kepada para peserta idol. pernyataan juri yang sangat melecehkan, dia persoalkan penampilan feminim seseorang, kamu kok begitu banget, itu nggak etis," terang Hartoyo.
KOMEN GUE :  Sejak pertama kali nonton idol emang hal itu yang pertama kali terbersit di pikiran gue, "Kenapa Juri Idol terlalu menyindir para kontestan ya??" kadang juga emang pedes da, tapi ya gimana lagi, kalo dilihat juga susah sih ya pengen ngebela siapa. Soalnya Indonesia Idol ini kan ajang pencari bakat, tentunya juga orang/kontestan harusnya orang yang emang punya bakat nynyi yang bagus, bukan cuma pas-pas an aja. Maka dari itu mungkin kenapa kadang para kontestan jadi pada kena sindir yang gak enak. Buat gue, RCTI juga harusnya bisa nyaring mana adegan/dialog yang pantas maupun gak pantas bagi para kontestan agar tidak ditampilkan dan menjadi bahan olokan bagi para penonton. Buat para juri, haduh gimana ya, meskipun kalian ini diva, maestro, dan musisi yang luar biasa coba deh juga ngehargain para kontestan yang udah berusaha keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.