Latest News

STRONTIUM, Penantang baru di dunia Memori Indonesia

Saat ini banyak sekali memory yang beredar di pasaran dalam negeri, namun terkadang beberapa merek besaraterlalu berani untuk mengorbankan kualitas dan ketahanan produk yang kurang. Strontium merupakan sebuah perusahaan memory yang berkedudukan di Singapura dan setiap bulan memproduksi lebih dari 500.000 unit produk memory dan 1.200.000 unit flashdisk setiap bulannya.
Strontium hadir di Indonesia untuk memecah kebuntuan yang selama ini hadir di sebagian besar produk memori yang umum terjadi. Sebagian besar masyarakat terkadang masih dihantui perasaan takut pas mau nyimpen data yang gede-gede dan penting..takut data hilang..takut masalah error seperti bad sector, dan ketahanan memori yang buruk bila secara gak sengaja kita ceroboh.
Strontium hadir dengan banyak pilihan produk, namun tetap mengedepankan kualitas. Seluruh produk Strontium selalu diuji sebelum dilepaskan ke pasaran, Strontium juga berani memproduksi flashdisk dengan bahan-bahan berkualitas. Berikut ini gue kasih ulasan dan pengenalan produk strontium buat kamu-kamu semua : 

MicroSD Strontium
Inilah MicroSD yang sebenarnya dengan kecepatan Transfer data secepat kilat, hingga 4MBps. Kamu pasti terkagum-kagum dengan kecepatan transfer data yang dapat dihasilkan oleh MicroSD Strontium satu ini. Garansi Seumur Hidup dan kualitas yang membanggakan, ini dia pilihan yang tepat buat gadgetmu!
Strontium GLAZE
Begitu tipis, begitu cepat, begitu ringan..Ini dia flashdisk yang fashionable buat kamu semua, simple dan penuh gaya.. Unggul dengan kemampuan dan ketahanan yang luar biasa, jatuh?? tinggal lap aja..jatuh tenang gak akan rusak..Get It Guys!!
Di-desain dengan unik dan penuh gaya Strontium TNT hadir dengan sentuhan mirip pemantik Bom. Konektor Klik yang penuh gaya dan keren. Inilah flashdisk keren yang kita inginkan..
Strontium POLLEX
Didesain dengan begitu indah, lekuk aerodinamis yang melingkupi sepanjang bagian flashdisk menggambarkan kekuatan dan ketahanannya, pas banget buat kamu yang sporty dan mengutamakan kehandalan dalam transfer data
Nyari flashdisk dengan ketahanan dan kekuatan yang WOW?? Jangan ragu untuk memilih Strontium BOLD, dengan desain putar, body yang kokoh serta ketahanan banting memastikan datamu tak akan hilang ataupun rusak sekalipun kamu menjatuhkan flashdisk ini. So, Jangan Tunggu Lagi ya Sob!!

Yang keren, ternyata Speed Memori Strontium bisa mencapai 25 MBps saat membaca dan copy data lho Bro!! Amazing emang ya buktiin aja ...


Ditulis ama gue sendiri, berminat dengan memori Strontium??
Sejak bulan Maret kami telah melakukan Roadshow di beberapa kampus di Pontianak, antara lain :
1. Perguruan Tinggi Widya Dharma, tx a lot buat sambutan hangat kalian ya!!
2. Akper Dharma Insan & Akbid St.Benedicta, kami senang buka stand di tempat kalian!!
3. STMIK Pontianak, maaf kami hanya sehari semoga bisa mampir lagi
4. STKIP PGRI Pontianak, Kalian keren!! kami masih ada hingga 10 April ^^
5. The Next >>>>> Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) 11 April 2012
6. Targer selanjutnya, UNTAN...BSI...wAIT US yahhh...
Hubungi:  BinaJaya .........085750182888, 085282425888














3 komentar:

  1. ah saya beli baru 3 hari 8g dah gk kebaca ndek ⣌ kompi juga mw klaim garansi gk tw ke mana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih Mas, aduh... Saya baru mau beli Ram Strontium nih...

      Hapus
  2. Strontium, Penantang Baru Di Dunia Memori Indonesia - Sekolah Kanaan Kubu Raya >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Strontium, Penantang Baru Di Dunia Memori Indonesia - Sekolah Kanaan Kubu Raya >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Strontium, Penantang Baru Di Dunia Memori Indonesia - Sekolah Kanaan Kubu Raya >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Lb

    BalasHapus

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.