Latest News

Ganool berpisah dari MEDIAFIRE, Blogger Egois Penyebabnya??

Pagi ini gue dikejuttkan dengan munculnya sebuaah posting di halaman muka Ganool.com, di posting tersebut tertulis sebuah pernyataan dari Ganool.com yang menyatakan bahwa mereka kecewa dengan dihapusnya data-data penting mereka dari Mediafire. Seperti yang kita ketahui Ganool.com merupakan sebuah webblog yang berisi tentang informasi dan tempat download film-film terbaru. Sejauh ini ada lebih dari 1.000.000 orang Indonesia yang menggunakan Ganool.com sebagai sarana download film terbaru.. Dibawah ini adalah gambar dari pernyataan tersebut :

Demikian arti dari pernyataan tersebut :
1. Mediafire secara berkala menghapus file dan akun kami. 7 kali mereka melakukan hal itu termasuk menghapus semua data didalamnya. File-file yang telah kami kerjakan selama 2 tahun kini HILANG...!!!
2. Kami kini menggunakan yang lebih mudah dipakai-Mediahide.com untuk melindungi link mediafire yang ada dari penghapusan. Tetapi masih banyak orang-orang EGOIS yang mengkopi link mediafire kami tanpa melakukan perlindungan kepada website mereka sendiri. Hal itu memuat link mediafire kami tidak dapat bertahan lebih dari 24 jam.
3. Kami tidak dapat melakukan upload ulang lagi, karena apabila sekali saja file2 tersebut terhapus maka file2 tersebut akan mendapatkan banned.Bila masih diupload maka akan terhapus lagi
4. Ini adalah pilihan yang berat.Kami mencintai para user kami. Tetapi kami harus berhenti meng-upload data ke Mediafire. Tidak ada harapan lagi dari Mediafire.
5. Tidak ada Mediafire bukan berarti akhir dari dunia ini. Kini kami mempersiapkan hosting kami sendiri. Kami berharap hal itu dapat melayani kita sebaik Mediafire.Tetaplah mendukung kami.
6. Maaf untuk bahasa Inggris yang buruk ^^.

KOMEN GUE :
1. Ganool.com emang bajakan tapi mantep cuy..
2. Buat PARA BLOGGER GENDENG YANG BLOON BELAGA POSTING FILM BARU DARI GANOOL.COM lebih baik ngadep tembok abis itu jedotin kepala ke tembok aja, udah tau sejak ada SOPA-PIPA download jadi susah eh dibuat ribet lagi!!
3. Kita tunggu file hosting baru dari Ganool.com deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.