Latest News

Bos MDBC Ketipu 1 Miliar, ckckk

Bos MDBC kena tipu sampe 1M?? Ya..ampun, gue bisa kembangin bisnis gue, makan KFC ampe jadi buntal, bangun rumah, bawa ortu gue jalan-jalan, hidup sampai 10 tahun lagi, investasi lain-lain, bantu yang butuh, ampun deh. Tapi Mas Chris ini malah sukses gara-gara MDBC-nya, trus ada lagi Kamusslang.com, ada lagi Nicetry.me nya.. Ckckkckk, Apa sih kejadian sebenarnya, simakin nih..


Jakarta - Lima nama artis, Christian Sugiono, Rio Dewanto, Yasmine Wildblood, Revalina S Temat dan Ringgo Agus Rahman menjadi korban penipuan manajemennya. Mereka pun mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk segera melaporkan sang manajer.


Christian Sugiono mengaku menderita kerugian sekitar Rp 1 miliar. Sedangkan keempat rekannya rata-rata Rp 500 juta."Cukup banyak sekali, Christian Rp 1 miliar, tapi kalau digabung semuanya Rp 2 miliar," ungkap kuasa hukumnya, Sandy Arifin dari kantor hukum Sandy & Sukrisno Law Firm di Polres Jaksel, Jumat (11/5/2012).

Meski belum resmi melaporkan manajemennya, mereka mengaku ingin terlebih dulu mengumpulkan bukti-bukti. Salah satu bukti adalah bukti transfer.Selain mereka, diduga ada beberapa artis lain yang juga menjadi korban penipuan manajemen tersebut. "Kelihatannya masih ada korban lain," dugaannya.Kejadian penipuan itu memang sudah cukup lama, sudah lebih dari satu tahun. Pihaknya pun sudah mengajak untuk bermusyawarah, namun berkali-kali sang manajer juga tak pernah menampakkan batang hidungnya.

KOMEN GUE :
Soal penipuan artis ini emang udah banyak banget dah kejadiannya, tapi gue heran kenapa artis tuh kaya'nya gak ngerasa rugi tapi koq tambah kaya aja ya, malah gak sedikit yang makin berprestasi...terutama yang diatas tuh, mas Chris, haha.
Ini dia nih Tips supaya kita bisa tahu mana yang nipu mana yang beneran:
1. Kita harus kenal sama orang yang ngajakin kita untuk berinvestasi atau gabung kerjasama dengan dia
2. Jangan mudah terpercaya kata-kata ini : nanti, maaf lupa, aduh tunggu, kita omongin nanti lagi ya, de el el
3. Pastikan secara gak langsung kita juga terus memantau orang yang ngajakin kita kerjasama
4. Hati-hati dnegan orang yang suka mematikan hp-nya saat kita hubungi maupun yang hp-nya gak aktif berkali-kali
5. Tanya juga rekan-rekan yang lain tentang kualitas kerja orang yang bekerja sama dengan kita...
So, WAS-WAS LAH...WASSSPADALAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.