Latest News

Nubuat Jatuhnya Pesawat Sukhoi SuperJet 100

Siapa yang menyangkan ternyata insinden kecelakaan Susi Air di Kaimana Papua dan Sukhoi di Gunung Salak telah dinubuatkan 1 hari sebelumnya, sayang tidak ada yang memperhatikan apa yang telah dikatakan oleh si penubuat ini. Sebelumnya nubuat itu apa? Singkatnya gini Nubuat pasti terjadi dan datang untuk memperlihatkan kenyataan, nah kalo ramalan itu kemungkinan terjadinya 50:50. Nah dibawah ini ada link videonya, bisa ditonton, gue kasih penjelasannya karena ini dalam bahasa Inggris.

Ini yang soal Susi Air pada bulan Februari


Jadi garis besar yang dikatakan pendeta yang bernama TB Joshua dari Nigeria ini (Susi Air) :
1. Negara yang akan mengalami kecelakaan ini dimulai dengan I.N
2. Ada dua negara yang dimulai dengan I.N antara Indonesia, India
3. Pesawat ini penuh dengan orang
4. Aku tidak tahu kenapa hal ini terjadi secara berkelanjutan di Indonesia (maksudnya dia juga akan melihat kecelakaan Sukhoi)
5. Saya ingin menceritakannya, Indonesia..berdoalah
6. Mereka harus mengecek mesin sebelumnya
7. Pesawat itu mendarat keras di kerikil
8. Cek...tolong cek mesinnya
9. Mari berdoa untuk para penumpang, teknisi mesin agar memeriksa kembali mesinnya


Ini yang soal Sukhoi SuperJet 100 pada Bulan Maret


Jadi garis besar yang dikatakan pendeta yang bernama TB Joshua dari Nigeria ini (Sukhoi) :
1. Gambaran Penglihatan yang dia dapatkan sangat jelas
2. Bila saya tidak mendapatkan penglihatan yang jelas maka saya tidak akan mengatakannya
3. Saya berdoa, saya lihat itu di Indonesia. Saya ingin menasihati mereka
4. Pesawat ini datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut penumpang
5. Saya melihat tabrakan, Warna pesawat yang saya lihat adalah Biru
6. Gambaran pesawat itu jelas pada saya, saat pesawat itu akan lepas landas
7. Saat hari dan waktu itu juga, saya lihat hari Rabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kanaan Kubu Raya Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.